Minggu, 09 Maret 2014

Paket Tour Lombok 4 Hari 3 Malam 03

Paket Tour Lombok 4 Hari 3 Malam 03

Paket Tour Lombok Hari 01:                                    
Tiba di Bandara International Lombok, Tour Guide dan staff kami telah menunggu untuk menyambut kedatangan anda dengan Welcoming Scarf Garland, dan kemudian anda akan diajak meanjutkan perjalanan dengan Sasak Traditional Tour, sebuah rute ideal untuk menelususri surge tersembunyi di pantai selatan juga keunikan tradisi dan adat istiadat Suku Sasak yang menjadi penduduk asli penghuni pulau ini. Kunjungan pertama kita adalah Desa Sade Rambitan adalah desa tradisional yang masih teguh memegang adat istiadat serta tradisis suku mereka, baik dalam bersosialisasi diantara mereka maupun didalam mempertahankan bentuk arsitektur bangunan mereka. Setelah puas menyaksikan keunikan desa desa tersebut, kita akan beranjak menuju Pantai Kuta Lombok yang dikenal dengan sebutan Pantai Putri Nyale (dari Legenda Putri Nyale), ini adalah merupakan salah satu pantai yang terindah dan tetap alami di pulau ini, kemudian tak lupa kita akan menyaksikan keindahan lain dari sebuah pantai, yaitu pantai Tanjung Aan, berjarak kurang lebih 5 Km dr Pantai Kuta, sebuah pantai dengan hamparan pasir putihnya yang begitu mempesona serta kebersihan airlautnya yang sebening kristal. Selanjutnya kita akan menuju Desa Banyumulek, yaitu desa para pengerajin Gerabah Lombok, dimana anda akan menjumpai para wanita setempat memproduksi kerajinan gerabah dari bahan dan dengan cara yang sangat sederhana, sebuah sisitim unik, yang mampu menarik perhatian banyak wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik. Berikutnya adalah Desa Sukarara, sebuah desa yang menjadi pusat Kerajinan Tenun dan Double Ikat asli suku Sasak.  Acara hari ini diakhiri dengan Dinner dengan Ayam Bakar Taliwang yang merupakan masakan khas Lombok. Kembali ke hotel dan acara bebas.        

Lunch  : Buffet / Set Menu (Kuta Indah Restaurant, Kuta Beach)           
Dinner : Set Menu (Taliwang Restaurant)                                 

Paket Tour Lombok Hari 02:                                    
Setelah sarapan di hotel, kita akan melakukan Gili Trawangan Tour. Tour ini merupakan salah satu perjalanan yang menjadi highlight untuk Aktifitas Maritim di pulau Lombok. Dalam perjalanan menuju Pelabuhan Bangsal, nikmati keindahan pemandangan laut sepanjang perjalanan yang membawa kita menelusuri tepian pantai atau kita bisa sekedar stop over di Bukit Malimbu untuk sekedar mengambil gambar atau menikmati indahnya pemandangan. Tiba di pelabuhan Bangsal, kita akan menyeberang menggunakan perahu motor menuju salah satu Tiga Gili yang sangat terkenal di Lombok (Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan) dan kita akan menuju Gili Trawangan terkenal dengan keindahan pemandangan taman lautnya. Dan disini anda bebas menikmati waktu anda untuk menikmati keindahan taman laut ini baik hanya dengan berenang, Snorkeling atau Diving, keliling pulau dengan Cidomo (delman khas Lombok) atau hanya relax doing nothing. Setelah puas menikmati semua keindahan alam yang ada, kita akan kembali melalui Bukit Pusuk Pass yang menjadi hutan hunian para kera, dan selalu bergerombol sepanjang jalan menanti orang-orang lewat memberi makanan.  Acara hari ini diakhiri dengan Dinner diseputaran Senggigi. Kembali ke hotel dan acara bebas.                                   

B’Fast : Restaurant (Hotel)                               
Lunch  : Buffet / Set Menu (Juku Marlin Resto, Gili Trawangan)           
Dinner : Buffet / Set Menu (Salsa Restaurant, Senggigi)                           

Paket Tour Lombok Hari 03:                                   
Tour ini akan membawa kita menjelajahi keindahan alam berupa pemandangan Gunung diutara pulau Lombok, dengan mengunjungi: Pasar Lendang Bajur, salah satu pasar tradisional di Lombok yang menjadi pusat perdagangan di wilayah Gunung Sari dan menyediakan beraneka macam buah segar yang langsung di bawa oleh petaninya. Melalui Pusuk Pass atau Hutan Pusuk yang merupakan salah satu Hutan tadah hujan yang banyak di huni oleh sekumpulan kera-kera jinak, sering juga disebut hutannya kera atau Monkey Forest, kita akan langsung menuju sebuah desa tradisional yang disebut Desa Segenter , Desa Adat ini terletak di kaki Gunung Rinjani, tepatnya di Lombok Utara. Desa Adat Segenter ini, dihuni oleh Suku Sasak asli yang masih memelihara dengan ketat gaya hidup sehari hari dan arsitektur bangunan meraka, di mana bahan bangunan rumah adat ini hampir semuanya berbahan baku dari bambu. Selanjutnya kita akan menuju Desa Bayan, sebuah desa yang penduduknya masih banyak menganut kepercayaan yang disebut Islam Waktu Telu yaitu perpaduan antara kepercayaan Hindu dan Islam dan disini kita akan mengunjungi sebuah Masjid Bayan Beleq, masjid tertua di Lombok yang berdiri sejak abad ke-16 dan masih mempertahankan arsitektur awal sejak didirikan. Berikutnya kita akan menuju Air Terjun Sendang Gile Salah satu Air Terjun yang terletak di kawasan kawah kaki Gungung Rinjani untuk menikmati keindahan pemandangan alam dan kesjukan, ketentraman dan kesegaran udaranya, butuh waktu sekitar 30 menit menuju lokasi Air Terjun dengan berjalan kaki dari tempat pemberhentian kendaraan. Dan dalam perjalan kembali ke Hotel, kita akan singgah di Bukit Malimbu untuk menikmati pemandangan laut dan sunset yang di latar belakangi Gunung Agung yang ada di Bali.                

B’Fast : Restaurant (Hotel)                               
Lunch  : Buffet / Set Menu (Local Restaurant)                                

Paket Tour Lombok Hari 04:                                   
Makan pagi di hotel. Acara bebas sampai penjemputan untuk transfer out ke Airport – End of Program                                   

B’Fast : Restaurant (Hotel)

Harga ???
silahkan klik Disini - Paket Tour Lombok 4 Hari 3 Malam 03 + Hotel

Ketentuan :
• Harga diatas adalah per orang dalam Rupiah dan minimal Booking 2 Orang
• Private Tour – tidak sharing dengan orang lain
• Berlaku hanya untuk WNI atau pemegang KITAS/KIM’S
• Breakfast atau sarapan termasuk bila pembookingan paket yang termasuk penginapan/hotel

Termasuk :
• AC Transportation
• Luggage Van (untuk peserta diatas 5 org)
• Penjemputan dari dan ke Airport di Lombok
• Tours
• Entrance Fee
• Meals mengikuti itinerary
• Scarf Garland on Arrival
• Mineral Water on Tours
• Sopir
• BBM
• Professional Tour Guide

Tidak termasuk :
• Ticket Pesawat
• Hotel
• Penjemputan di daerah asal
• Asuransi perjalanan
• Tipping Sopir dan Tour Guide
• serta macam-macam pengeluaran pribadi