Minggu, 09 Maret 2014

Paket Tour Lombok 4 Hari 3 Malam 02

Paket Tour Lombok 4 Hari 3 Malam 02

Paket Tour Lombok Hari 01:                                     
Transfer in service, Tiba di Bandara International, Lombok. Welcoming Scarf Garland  oleh Tour guide kami dan siap mengantar serta membantu anda untuk Hotel Check In.     

Paket Tour Lombok Hari 02:                                    
Setelah sarapan, anda akan diajak menJelajahai pantai selatan pulau ini serta telusuri keunikan tradisi dan adat istiadat Suku Sasak yang menjadi penduduk asli penghuni pulau ini. Kunjungan pertama kita adalah Desa Banyumulek, yaitu desa para pengerajin Gerabah Lombok, dimana anda akan menjumpai para wanita setempat memproduksi kerajinan gerabah dari bahan dan dengan cara yang sangat sederhana, sebuah sisitim unik, yang mampu menarik perhatian banyak wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik. Berikutnya adalah Desa Sukarara, sebuah desa yang menjadi pusat KerajinanTenun kain dan Double Ikat asli suku Sasak. Selanjutnya kita akan mengunjungi Desa Sade Rambitan adalah desa tradisional yang masih teguh memegang adat istiadat serta tradisis suku mereka, baik dalam bersosialisasi diantara mereka maupun didalam mempertahankan bentuk arsitektur bangunan mereka. Setelah puas menyaksikan keunikan desa desa tersebut, kita akan beranjak menuju Pantai Kuta Lombok yang dikenal dengan sebutan Pantai Putri Nyale (Legenda Putri Nyale), ini adalah merupakan salah satu pantai yang terindah dan tetap alami di pulau ini, kemudian tak lupa kita akan menyaksikan keindahan lain dari sebuah pantai, yaitu Tanjung Aan, berjarak kurang lebih 5 Km dr Pantai Kuta, sebuah pantai dengan hamparan pasir putihnya yang begitu mempesona serta kebersihan air lautnya yang sebening kristal. Acara hari ini diakhiri dengan Dinner dengan Ayam Bakar Taliwang yang merupakan masakan khas Lombok. Kembali ke hotel dan acara bebas.                                    

B’Fast : Restaurant (Hotel)                                
Lunch  : Buffet / Set Menu (Kuta Indah Restaurant, Kuta Beach)            
Dinner : Set Menu Ayam Bakar Taliwang (Taliwang Restaurant)                               

Paket Tour Lombok Hari 03:                                    
Setelah sarapan di hotel, kita akan melakukan Gili Trawangan Tour. Tour ini merupakan salah satu perjalanan yang menjadi highlight untuk Aktifitas Maritim di pulau Lombok. Dalam perjalanan menuju Pelabuhan Bangsal, nikmati keindahan pemandangan laut sepanjang perjalanan yang membawa kita menelusuri tepian pantai atau kita bisa sekedar stop over di Bukit Malimbu untuk sekedar mengambil gambar atau menikmati indahnya pemandangan. Tiba di pelabuhan Bangsal, kita akan menyeberang menggunakan perahu motor menuju salah satu Tiga Gili yang sangat terkenal di Lombok (Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan) dan kita akan menuju Gili Trawangan terkenal dengan keindahan pemandangan taman lautnya. Dan disini anda bebas menikmati waktu anda untuk menikmati keindahan taman laut ini baik hanya dengan berenang, Snorkeling atau Diving, keliling pulau dengan Cidomo (delman khas Lombok) atau hanya relax doing nothing. Setelah puas menikmati semua keindahan alam yang ada, kita akan kembali melalui Bukit Pusuk Pass yang menjadi hutan hunian para kera, dan selalu bergerombol sepanjang jalan menanti orang-orang lewat memberi makanan. Acara hari ini diakhiri dengan Dinner dilocal restaurant seputaran Senggigi. Kembali ke hotel dan acara bebas.   

B’Fast : Restaurant (Hotel)                                
Lunch  : Buffet / Set Menu (Juku Marlin Resto, Gili Trawangan)    
Dinner : Buffet / Set Menu (Salsa Restaurant, Senggigi)                     

Paket Tour Lombok Hari 04:                                     
Setelah srapan, Hotel Check Out dan di lanjutkan dengan Mataram City Tour. Tour ini akan membawa anda menyelusuri kota profensi terbesar di Lombok yaitu Kota Ampenan – Mataram - Cakranegara yang bertaut memanjang sejauh 4 km dari barat ketimur yang menjadi pusat pemerintahan, ekonomi dan pendidikan. Selanjutnya kita akan mengunjungi Pura Mayura , sebuah Bale kambang atau bangunan yang di anggap mengambang ditengah tengah kolam yang ada, dibangun pada tahun 1744 sebagai balai pertemuan para pendeta Hindu serta sebagai tempat untuk mengadakan upacara-upacara keagamaan. Selanjutnya kita akan mengunjungi Taman Narmada, adalah taman kerajaan yang dibangun pada tahun 1727 oleh Raja A.A Made Karang Asem sebagai sebuah replika dari Gunung Rinjani dan kawahnya Segara Anak, yang disimbulkan dengan Pura Kalasan dan Danau Segara muncan. Setelah santap siang, acara penutup kita adalaha berbelanja oleh oleh khas Lombok, baik kerajinan tangan atau makanan khas pulau ini. Terakhir anda akan di transfer menuju Bandara International Lombok, dan terbang ke tujuan anda selanjutnya.                            

B’Fast : Restaurant (Hotel)                                
Lunch  : Buffet / Set Menu (Local Restaurant, Mataram) 

Harga ???
silahkan klik Disini - Paket Tour Lombok 4 Hari 3 Malam 02 + Hotel

Ketentuan :
• Harga diatas adalah per orang dalam Rupiah dan minimal Booking 2 Orang
• Private Tour – tidak sharing dengan orang lain
• Berlaku hanya untuk WNI atau pemegang KITAS/KIM’S
• Breakfast atau sarapan termasuk bila pembookingan paket yang termasuk penginapan/hotel

Termasuk :
• AC Transportation
• Luggage Van (untuk peserta diatas 5 org)
• Penjemputan dari dan ke Airport di Lombok
• Tours
• Entrance Fee
• Meals mengikuti itinerary
• Scarf Garland on Arrival
• Mineral Water on Tours
• Sopir
• BBM
• Professional Tour Guide

Tidak termasuk :
• Ticket Pesawat
• Hotel
• Penjemputan di daerah asal
• Asuransi perjalanan
• Tipping Sopir dan Tour Guide
• serta macam-macam pengeluaran pribadi