Minggu, 09 Maret 2014

Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam 02

Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam 02

Paket Tour Bali Hari 01:
Transfer in service, Tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali. Welcoming Flower Garland oleh Tour guide kami dan siap mengantar serta membantu anda untuk Hotel Check In.

Paket Tour Bali Hari 02:
Setelah sarapan di Hotel, kita akan melakukanKintamani Tour merupakan sebuah rute perjalanan yang ideal untuk mengenal lebih dekat kebudayaan, kerajinan Bali serta menikmati keindahan persawahan dan pedesaannya. Batubulan adalah desa yang terkenal dengan patung-patung batunya, dan menjadi desa pertama yang akan kita kunjungi untuk menyaksikan salah satu tarian tradisional Bali “ Tari Barong “ yang menceritakan tentang pertempuran antara kebaikan melawan keburukan. Setelah pertunjukan, kita lanjutkan perjalanan menuju Desa Celuk, desa yang menjadi sentra kerajinan emas dan perak khas Bali. Kemudian di Desa Mas, kita akan jumpai para pemahat dan pematung hampir disetiap sudut desa, yang merupakan salah satu desa penghasil karya seni yang menjadikan Bali terkenal diseluruh dunia. Kunjungan berikutnya, Goa Gajah, sebuah monumen peninggalan agama Budha yang di bangun pada abad ke 11. Perjalanan kita lanjutkan ke arah pegunungan melewati pemandangan yang berganti dari persawahan keperkebunan menuju Kintamani. Disini, keindahan menakjubkan dari Gunung Batur dan Danau Batur serta sejuknya hembusan angin bukit Kintamani akan menemani anda untuk menikmati makan siang. Dalam perjalanan kembali, kita akan singgah di Pura Tirta Empul - Tampak Siring. Adalah pura tempat pengambilan air suci yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural untuk mensucikan jiwa dan raga. Sebagai kunjunga terakhir adalah Ubud, desa para seniman Bali atau Pasar Seni Sukawati. Selamat berbelanja. Acara hari ini kita akhiri dengan makan malam di lokal Restaurant.

B’Fast : Restaurant (Hotel)
Lunch : Buffet (Kintamani)
Dinner : Buffet / Set Menu (Lokal Restaurant)

Paket Tour Bali Hari 03:
Acara pagi ini kita awali dengan mengunjungi Tanjung Benoa, sebuah pantai berpasir putih dengan ombaknya yang kalem menjadikannya tempat yang sempurna untuk melakukan aktifitas Water Sport (Termasuk: Banan Ride, Jet Ski dan Parasailing). Kemudian melalui desa Nusa Dua (Resort hotel-hotel bintang lima) kita menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang merupakan jendela seni dan budaya pulau dewata. Setelah makan siang, kita menuju Pura Luhur Uluwatu, merupakan salah satu dari enam pura yang di anggap paling suci di dunia oleh masyarakat hindu bali. Di bangun pada abad ke 10 di ujung tebing, yang menggambarkan keseimbangan pada ajaran agama hindu. Ini adalah kunjungan terakhir kita untuk selanjutnya langsung kembali ke hotel. Acara hari ini kita tutup dengan Seafood Dinner direstauran romantis dibawah sinar bintang, diatas hamparan pasir putih Pantai Jimbaran. Kembali ke hotel dan acara bebas.

B’Fast : Restaurant (Hotel)
Lunch : Set Menu (Memedii Restaurant - GWK)
Dinner : Seafood Set Menu (Café Jimbaran Beach)

Paket Tour Bali Hari 04:
Setelah sarapan, kita akan melakukan Bedugul and Tanah Lot Tour dengan mengunjungi:Pura Taman Ayun, merupakan pura keluarga raja Mengwi yang dibangun pada tahun 1634. Seperti namanya Taman Ayun adalah taman yang ayu atau indah dan terawat rapi serta dikelilingi oleh danau buatan adalah merupakan tujuan pertama kita dalam perjalanan kali ini. Selanjutnya melewati hamparan persawahan dan indahnya perjalanan berkelok-kelok khas jalanan bebukitan menuju tujuan berikutnya, yaitu pasar tradisional Candi Kuning (pasar bunga buah dan sayur mayur) selanjutnya kita akan mengunjungi Pura Ulun Danu , yang merupakan pura tempat menyembah Dewi Danu sang penguasa Danau dan juga Dewi Sri yaitu Dewi Padi. Pura ini berada di tengah Danau Beratan – Bedugul, dan merupakan keindahan panorama takterucapkan, yang berada pada ketinggian 850 M di atas permukaan laut. Setelah bersantap siang perjalanan kita lanjutkan menuju hutan monyet Alas Kedaton, adalah sebuah hutan kecil yang dihuni oleh ratusan kera dan kelelawar pemakan buah-buahan. Kunjungan terakhir kita adalah Pura Tanah Lot, terkenal sebagai pura matahari terbenam. Di bangun pada abad ke 16 untuk memuja Dewa Baruna yaitu dewa penguasa samudra. Setelah menikmati indahnya matahari terbenam kita langsung kembali menuju Hotel. Acara hari ini kita akhiri dengan makan malam di lokal Restaurant.

B’Fast : Restaurant (Hotel)
Lunch : Buffet (Mentari Restaurant - Bedugul)
Dinner : Buffet / Set Menu (Lokal Restaurant)

Paket Tour Bali Hari 05:
Makan pagi di hotel. Acara bebas sampai penjemputan untuk transfer out ke Airport – End of Program

B’Fast : Restaurant (Hotel)

Harga ???
silahkan klik Disini - Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam 02 + Hotel

Ketentuan :
• Harga diatas adalah per orang dalam Rupiah dan minimal Booking 2 Orang
• Berlaku hanya untuk WNI atau pemegang KITAS/KIM’S
• Private Tour – tidak sharing dengan orang lain
• Breakfast atau sarapan termasuk bila pembookingan paket yang termasuk penginapan/hotel

Termasuk :
• AC Transportation
• Luggage Van (untuk peserta diatas 5 org)
• Penjemputan dari dan ke Airport di Bali
• Tours
• Water Sport Package (Banana Ride, Jet Ski, Parasailing)
• Meals mengikuti itinerary
• Flower Garland on Arrival
• Mineral Water on Tours
• Sopir
• BBM
• Professional Tour Guide

Tidak termasuk :
• Ticket Pesawat
• Hotel
• Penjemputan di daerah asal
• Asuransi perjalanan
• Tipping Sopir dan Tour Guide
• serta macam-macam pengeluaran pribadi